Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Mortal Kombat 2013 Full Cinematics Movie



Sinopsis:

Setelah setiap generasi , ada turnamen seni bela diri antar - dimensi yang dikenal sebagai Mortal Kombat , dirancang oleh para Dewa Penatua untuk membatasi invasi antara alam semesta . Jika ranah Semuanya dalam memenangkan Mortal Kombat sepuluh kali berturut-turut , yang Kaisar Shao Kahn akan mampu menyerang dan menaklukkan alam Bumi . Mereka telah memenangkan sembilan , ini akan menjadi turnamen kesepuluh mereka .
The Shaolin prajurit Liu Kang dan rekan-rekannya , bintang film Hollywood Johnny Cage dan petugas Pasukan Khusus Sonya Blade, yang dipilih oleh Raiden , dewa petir dan bek Earthrealm , untuk mengatasi musuh-musuh mereka yang kuat untuk mencegah Semuanya dalam dari pemenang kesepuluh lurus Mortal mereka turnamen Kombat . Masing-masing dari tiga memiliki alasan sendiri untuk bersaing : Liu Kang berusaha membalas dendam melawan tuan rumah turnamen Shang Tsung untuk membunuh saudaranya Chan , Sonya juga memiliki dendam pada pikirannya , mengejar kejahatan tuan Kano yang membunuh pasangannya , Johnny Cage , yang telah dicap sebagai palsu oleh media , berusaha untuk membuktikan sebaliknya kepada dunia .
Di pulau Shang Tsung , Liu Kang tertarik pada Princess Kitana , putri Shao Kahn angkat . Menyadari fakta bahwa Kitana adalah musuh berbahaya karena menjadi pewaris sah dari Semuanya dalam dan akan mencoba aliansi dengan manusia Bumi , Shang Tsung memerintahkan makhluk Reptil untuk tetap menutup mata pada dirinya . Liu mengalahkan lawan pertamanya dan Sonya mendapat membalas dendam pada Kano . Johnny Cage bertemu setan Ninja Scorpion , yang teleport Cage ke sarangnya di Netherrealm , ada dua pertempuran kejam , keduanya berimbang, dengan Cage pemenang akhirnya . Liu Kang terlibat dalam duel singkat dengan Kitana , yang diam-diam menawarkan dia saran samar untuk pertempuran berikutnya ke detest dari Shang Tsung . Lawan berikutnya Liu adalah ninja Sub -Zero , yang tampaknya pertahanan ditembus karena kemampuan pembekuan , sampai Liu Kang Kitana ingat saran dan mengubah tabel .
Pangeran Goro , yang besar , empat - bersenjata Shokan prajurit memasuki turnamen dan tanpa ampun menghancurkan setiap lawan yang dia hadapi . Salah satu teman Johnny Cage , Art Lean dikalahkan oleh Goro juga, setelah jiwanya diambil oleh Shang Tsung . Sonya khawatir bahwa mereka mungkin tidak menang melawan Goro , tapi Raiden tidak setuju . Dia mengungkapkan ketakutan mereka sendiri mencegah mereka dari memenangkan turnamen . Raiden menunjukkan ketakutan Johnny mengakui dia palsu dan ketidakmampuan Sonya untuk mempercayai orang lain akan membawa mereka ke kehancuran mereka sendiri jika mereka tidak mengatasi itu . Kemudian , ia menghadapi Liu Kang untuk percaya dalam warisan leluhurnya oleh berimigrasi ke Amerika yang menyebabkan kematian Chan . Dia mengungkapkan untuk Raiden bahwa ia mencoba untuk percaya itu, tapi ia tidak bisa dan berpikir pindah ke Amerika bisa membantunya menjalani kehidupan normal . Bergeming , ia menunjukkan keputusasaan Liu Kang dalam kehilangan Chan dan ketidakmampuan untuk menerima nasibnya akan membuatnya terbunuh . Raiden tahu fakta ini dan juga Shang Tsung , yang kedua akan mengambil keuntungan dari dalam perkelahian .
Meskipun peringatan Sonya , Cage datang ke Tsung untuk meminta bertengkar dengan Goro . Sorceror menerima dengan syarat bahwa ia diizinkan untuk menantang setiap lawan yang dipilihnya , setiap saat dan di mana saja ia memilih . Raiden mencoba untuk campur tangan , tetapi kondisi diterima . Setelah Shang Tsung daun , ia menghadapi Cage atas apa yang dilakukan dalam menantang Goro . Dia membela diri dengan mengingatkan Raiden bahwa mereka memerangi turnamen dan bukan dia . Setelah daun Cage , Raiden senang bahwa dia akhirnya memahami apa yang dipertaruhkan . Cage menghadapi Goro dan menggunakan tipu muslihat dan unsur kejutan untuk mengalahkan sang juara bertahan . Sekarang putus asa , Shang Tsung kemudian mengambil sandera Sonya , menyerukan hak istimewa untuk menantang setiap lawan yang dipilihnya , dan membawanya ke Semuanya dalam . Mengetahui bahwa kekuatannya tidak efektif dalam Semuanya dalam dan Sonya tidak bisa mengalahkan Shang Tsung sendiri , Raiden mengirim Johnny Cage dan Liu Kang ke Semuanya dalam untuk menyelamatkan Sonya dan menantang Shang Tsung . Dalam Semuanya dalam , Liu Kang kemudian diserang oleh Reptil dan kemudian pertempuran dia untuk standtill , hanya baginya untuk menyerap pukulan dari prajurit hijau dan mengalahkan dia . Kitana bertemu dengan Johnny Cage dan Liu Kang sesudahnya . Selama waktu itu , dia memberitahu pasangan tentang dia dan asal-usul Semuanya dalam yang menyebabkan ini. Sekutu Kitana dengan mereka karena mereka membuat jalan mereka ke kastil di mana Sonya ditahan dan membuktikan kecurigaan awal Shang Tsung terhadap dirinya .
Di dalam menara istana , Shang Tsung Sonya tantangan untuk melawan dia , tahu benar bahwa penolakannya untuk menerima akan menghasilkan Earthrealm mengorbankan Mortal Kombat . Semua tampaknya hilang untuk Earthrealm sampai tiga biksu Semuanya dalam dalam menara menampakkan diri mereka sebagai Kitana , Liu Kang dan Johnny Cage . Kitana berates Shang Tsung karena pengkhianatannya kepada Kaisar sebagai Sonya dibebaskan . Shang Tsung tantangan Johnny Cage , namun Liu Kang menuntut untuk melawan Shang Tsung . Selama pertempuran panjang , Liu Kang menghadapi tidak hanya Shang Tsung , tapi jiwa-jiwa yang Shang Tsung telah diambil paksa di turnamen terakhir, dan citra saudaranya , Chan (sebenarnya berubah Shang Tsung ) . Liu Kang naik di atas tantangan dan mengambil Shang Tsung dengan tekad baru dan akhirnya kebakaran baut energi pada dukun , menjatuhkannya ke bawah dan impaling dia di deretan paku . Kematian shang Tsung itu melepaskan semua jiwa tawanan , termasuk Chan . Sebelum naik ke akhirat , Chan mengatakan Liu bahwa ia akan tetap bersama -Nya dalam roh sampai mereka sekali lagi bersatu kembali .
Para prajurit kembali ke Earthrealm , di mana perayaan kemenangan berlangsung di kuil Shaolin . Kegembiraan itu tiba-tiba berhenti , namun, ketika sosok raksasa Shao Kahn tiba-tiba muncul di langit . Ketika Kaisar menyatakan bahwa ia telah tiba bagi jiwa-jiwa semua orang , Raiden berseru garis akhir film , " Saya tidak berpikir begitu ! " sebagai prajurit mengambil sikap berjuang untuk membela diri .



Jual: 1 disc end
 Rp 5.000,.

0 comments:

Post a Comment