Subcribe to our RSS feeds Join Us on Facebook Follow us on Twitter Add to Circles

Battletech - The Animated Series



Sinopsis:

Serial ini berlangsung pada tahun 3050 sebagai Inner Sphere , wilayah tengah ruang antar bintang mapan , tiba-tiba diserang oleh faksi manusia kuat mengidentifikasi dirinya sebagai Klan . Salah satu dari banyak planet yang jatuh ke serangan Clan adalah kecil , dunia sebagian besar tidak penting dalam Federasi Commonwealth disebut Somerset .
Jauh di planet Tharkad , Mayor Adam Steiner , seorang guru di Akademi Militer Nagelring dan asli dari Somerset , menerima firman serangan terhadap homeworld dan hilangnya semua komunikasi dengan pasukan di sana, termasuk saudaranya Andrew . Menggunakan hubungannya dengan salah satu keluarga yang berkuasa Federasi Commonwealth , dia mendapatkan izin untuk merakit kekuatan untuk mengumpulkan intelijen pada Klan dan , jika mungkin , membebaskan Somerset .
Sayangnya untuk Steiner , satu-satunya yang tersedia JumpShip adalah Katana , sebuah Draconis Combine pesawat ruang angkasa baru-baru ini disita untuk penyelundupan . Episode awal fokus pada Steiner merekrut dan mengembangkan perbedaan tim dan rekonsiliasi di antara mereka , khususnya antara kru Draconis JumpShip dan tentara Federasi Commonwealth , sementara mengumpulkan informasi tentang Klan dan teknologi mereka .
Setelah beberapa keberhasilan satuan Steiner diberikan BattleMechs ditingkatkan dengan teknologi Clan dicuri dan mulai misi serangan terhadap Klan , yang berpuncak pada Pengadilan Possession untuk planet Somerset . Steiner memenangkan duel , tapi komandan Clan , menghormati surat kesepakatan , memberikan Steiner planet namun tetap penduduk planet sebagai tahanan . Serial ini berakhir dengan Steiner bersumpah untuk menyelamatkan orang-orang dari Somerset .

Jual: 1 disc episode 1-13 end
Rp 5.000,.

0 comments:

Post a Comment